Kamis, 21 Juni 2018

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Telah Ter Log


Di era modern ini, siapa yang tidak mengenal aplikasi Facebook? Facebook sangatlah popular di dunia dan digunakan hamper oleh setiap orang yang menggunakan media social dari pertama pembuatannya. Facebook pertama kali dibuat oleh Mark Zuckerberg di Inggris saat dia masih di bangku kuliah sejak tahun 2004. Saat ini Facebook digunakan oleh jutaan orang di dunia dan menjadi media social terbesar dan terbaik. Namun, dengan adanya Facebook privasi penggunanya bisa dilihat oleh orang lain. Banyak kejahatan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab karena menghack akun orang lain untuk disalah gunakan dan mencemarkan nama baik pemilik akun tersebut.

Terkadang pemilik akun menggunakan device orang lain dan lupa untuk me-Log Out akun mereka sehingga akunnya dapat digunakan oleh orang lain. Biasanya hal ini terjadi karena pengguna Facebook menggunakan Komputer Warnet dan langsung menutup browser sehingga akun Facebook tidak sempat ter-Log Out. Kali ini, saya akan memberikan cara untuk  mengembalikan akun yang telah terlanjur lupa Log Out di Komputer Orang Lain.


Inilah Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Telah Ter-Log In di Kompter Orang Lian :
Caranya adalah dengan mengganti kata sandi Facebook anda segera setelah anda sadar bahwa Facebook anda lupa ter-Log Out di Kompter Orang Lain. Namun, cara ini tidak akan berhasil jika akun Facebook anda telah diganti kata sandinya lebih dahulu oleh peretas akun anda. 

Cara Mengganti kata sandi Akun Facebook adalah sebagai berikut :

  1. Masuk ke menu Pengaturan yang ada di Menu pojok kanan atas 
  2. Masuk ke bagian Keamanan dan Info Login kemudian akan terdapat bagian menu Ubah kata sandi dan anda bisa mengubah kata sandi anda di menu tersebut 
  3. Anda bisa mengganti kata sandi anda dengan yang baru dengan memasukkan kata sandi lama anda terlebih dahulu dan memasukkan kata sandi baru. 
  4. Jika sudah mengganti kata sandi, masuklah ke menu “Sesi Aktivasi” dan klik Keluar dari Semua Sesi agar device lain tidak bisa membuka akun Facebook anda kembali.


Jika kata sandi anda sudah terlanjur diganti oleh orang lain, maka anda bisa mengetahui kata sandi anda dengan mengetahui kata sandi baru yang telah diganti dengan mengoneksikannya dengan Nomor Telepon yang telah terhubung dengan akun facebook anda. Hal ini bisa dilakukan dengan mengirim kode QR dan menscannya lewat smartphone yang terdapat nomor telepon yang terhubung dengan akun Facebook anda. Atau bisa juga dengan mengirim kode aktifasi ke Nomor Telepon melalui SMS dari Facebook dan jika sudah terkirim masukkan kembali kode tersebut di Facebook anda kemudian kata sandi baru akan muncul dan anda bisa masuk akun Facebook kembali. Gantilah kata sandi dan keluarkan dari semua Device agar aman kembali dengan cara yang diatas. 

Mungkin itulah Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Telah Ter Log-In Di Kompter Orang Lain. Semoga Bermanfaat, Sekian dan Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Efektif Untuk Menghindari Hasrat Belanja Berlebihan Part 2

Bagi Anda yang telah mempunyai penghasilan sendiri, memakai dan membelanjakan sejumlah uang tentu mesti dikerjakan dengan amat penuh per...